JAKARTA. Besarnya basis pengguna jejaring sosial berbasis komunitas dimanfaatkan jejaring sosial lokal berbasis komunitas Mindtalk untuk melebarkan pasarnya ke luar negeri. Situs social media interest Indonesia tersebut pun berencana melebarkan pasarnya di Asia Tenggara dan Brazil sepanjang tahun 2012. Danny Oei Wirianto, Co-founder PT Ansvia, perusahaan pengelola brand Mindtalk menjelaskan, kepastian masuknya Mindtalk ke Asia Tenggara dan Brazil diperoleh setelah pihaknya melakukan pembicaraan dengan tiga investor dari Jepang dan Korea Selatan. Dari sana, dia pun berharap, nantinya, Mindtalk.com dapat menyaingi facebook maupun twitter di pasar jejaring sosial. "Kebutuhan sosial media di indonesia sangat besar, sayangnya hanya dipegang facebook dan twitter. Mindtalk kita harapkan dapat menggeser keduanya di Indonesia dan nanti Asia Tenggara,” katanya saat dihubungi di Jakarta, Minggu (15/4).
Mindtalk berniat saingi Facebook
JAKARTA. Besarnya basis pengguna jejaring sosial berbasis komunitas dimanfaatkan jejaring sosial lokal berbasis komunitas Mindtalk untuk melebarkan pasarnya ke luar negeri. Situs social media interest Indonesia tersebut pun berencana melebarkan pasarnya di Asia Tenggara dan Brazil sepanjang tahun 2012. Danny Oei Wirianto, Co-founder PT Ansvia, perusahaan pengelola brand Mindtalk menjelaskan, kepastian masuknya Mindtalk ke Asia Tenggara dan Brazil diperoleh setelah pihaknya melakukan pembicaraan dengan tiga investor dari Jepang dan Korea Selatan. Dari sana, dia pun berharap, nantinya, Mindtalk.com dapat menyaingi facebook maupun twitter di pasar jejaring sosial. "Kebutuhan sosial media di indonesia sangat besar, sayangnya hanya dipegang facebook dan twitter. Mindtalk kita harapkan dapat menggeser keduanya di Indonesia dan nanti Asia Tenggara,” katanya saat dihubungi di Jakarta, Minggu (15/4).