JAKARTA. Penjualan mobil Mini milik BMW Group hingga September 2013 mampu tumbuh sekitar 18,25% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Mini ditargetkan akhir tahun ini bisa menorehkan penjualan tumbuh dua digit ketimbang tahun 2012. Untuk mencapai target tersebut, Mini menghadirkan kembali rangkaian produk John Cooper Works melalui varian Mini John Cooper works. Asal tahu saja, John Cooper Works diperkenalkan pada 2011. Kemudian di Juni 2013 lalu, muncul John Cooper Works GP dan John Cooper dengan transmisi otomatis. "Kami melengkapi varian Mini John Cooper Works sebanyak tujuh varian," kata Jodie Otania, Head of Corporate Communication BMW Group. Rangkaian produk itu antara lain Mini Hatch, Mini Clubman, Mini Cabrio, Mini Coupe, Mini Roadster, Mini Pacemen, dan Mini Countryman. Menurut Jodie, saat ini kontribusi penjualan terbesar untuk mobil Mini datang dari Mini Hatch.
MINI menargetkan penjualan naik 10%
JAKARTA. Penjualan mobil Mini milik BMW Group hingga September 2013 mampu tumbuh sekitar 18,25% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Mini ditargetkan akhir tahun ini bisa menorehkan penjualan tumbuh dua digit ketimbang tahun 2012. Untuk mencapai target tersebut, Mini menghadirkan kembali rangkaian produk John Cooper Works melalui varian Mini John Cooper works. Asal tahu saja, John Cooper Works diperkenalkan pada 2011. Kemudian di Juni 2013 lalu, muncul John Cooper Works GP dan John Cooper dengan transmisi otomatis. "Kami melengkapi varian Mini John Cooper Works sebanyak tujuh varian," kata Jodie Otania, Head of Corporate Communication BMW Group. Rangkaian produk itu antara lain Mini Hatch, Mini Clubman, Mini Cabrio, Mini Coupe, Mini Roadster, Mini Pacemen, dan Mini Countryman. Menurut Jodie, saat ini kontribusi penjualan terbesar untuk mobil Mini datang dari Mini Hatch.