KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), perusahaan ritel lifestyle, mengungkapkan akan mengendalikan biaya secara ketat, mengutamakan fokus pada omni-channel melalui kemitraan dengan perusahaan agregator dan fintech serta memperkuat MAP Club, sebagai cara meminimalisir dampak krisis akibat Covid-19. "Di masa yang akan datang, kami memperkirakan wabah Covid-19 akan mempengaruhi pencapaian tahun 2020, namun kami tengah mengambil langkah-langkah yang nyata untuk meminimalisir dampak dan rintangan yang terjadi pada bisnis MAP," ujar Ratih D Gianda, VP Investor Relations & Corporate Communications MAP Group, melalui keterangan tertulis, Kamis (16/4). Baca Juga: Pendapatan MAP Aktif Adiperkasa (MAPA) meningkat 19,2% tahun lalu
Minimalisir dampak krisis akibat Covid-19, begini strategi Mitra Adiperkasa (MAPI)
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), perusahaan ritel lifestyle, mengungkapkan akan mengendalikan biaya secara ketat, mengutamakan fokus pada omni-channel melalui kemitraan dengan perusahaan agregator dan fintech serta memperkuat MAP Club, sebagai cara meminimalisir dampak krisis akibat Covid-19. "Di masa yang akan datang, kami memperkirakan wabah Covid-19 akan mempengaruhi pencapaian tahun 2020, namun kami tengah mengambil langkah-langkah yang nyata untuk meminimalisir dampak dan rintangan yang terjadi pada bisnis MAP," ujar Ratih D Gianda, VP Investor Relations & Corporate Communications MAP Group, melalui keterangan tertulis, Kamis (16/4). Baca Juga: Pendapatan MAP Aktif Adiperkasa (MAPA) meningkat 19,2% tahun lalu