KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Miniso International Company menyasar segmen kelas A dan B untuk pasar di Indonesia. Perusahaan ritel asal Jepang ini menjajakan produk-produk kebutuhan sehari-hari mulai dari aksesoris fesyen, alat kebutuhan rumah tangga hingga produk elektronik ini Natalia K. Elda, Vice General Manager Miniso mengatakan, saat ini potensi bisnis di mall kelas middle up sudah jauh lebih banyak dibandingkan kelas menegah bawah. Dan brand awareness Miniso sejak awal memang sejak awal menyasar segmen itu. Hampir seluruh produk yang dipasarkan perusahaan ini merupakan impor. Setidaknya untuk investasi per gerai perlu menggelontorkan dana sekitar Rp 1 miliar.
Miniso incar lokasi ekspansi di Jabodetabek
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Miniso International Company menyasar segmen kelas A dan B untuk pasar di Indonesia. Perusahaan ritel asal Jepang ini menjajakan produk-produk kebutuhan sehari-hari mulai dari aksesoris fesyen, alat kebutuhan rumah tangga hingga produk elektronik ini Natalia K. Elda, Vice General Manager Miniso mengatakan, saat ini potensi bisnis di mall kelas middle up sudah jauh lebih banyak dibandingkan kelas menegah bawah. Dan brand awareness Miniso sejak awal memang sejak awal menyasar segmen itu. Hampir seluruh produk yang dipasarkan perusahaan ini merupakan impor. Setidaknya untuk investasi per gerai perlu menggelontorkan dana sekitar Rp 1 miliar.