KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Miniso Intenational Company sudah membuka 50 gerai di Indonesia. Ini sesuai dengan rencana Miniso memiliki target membangun 100 gerai di Indonesia sampai akhir 2017. Ekspansi ini cukup cepat mengingat Miniso baru hadir pada akhir tahun lalu. Merek asal Jepang ini menawarkan produk-produk kebutuhan sehari-hari masyarakat urban mulai dari aksesoris fesyen, alat kebutuhan rumah tangga hingga produk elektronik. Jason Lee, Country Operations Manager Miniso mengatakan, perusahaannya baru masuk ke pasar Indonesia pada Desember 2016 dan membuka gerai pertamanya pada Februari 2017. Namun dalam waktu delapan bulan perusahaan ini sudah memiliki 50 gerai.
Miniso targetkan punya 200 gerai hingga 2018
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Miniso Intenational Company sudah membuka 50 gerai di Indonesia. Ini sesuai dengan rencana Miniso memiliki target membangun 100 gerai di Indonesia sampai akhir 2017. Ekspansi ini cukup cepat mengingat Miniso baru hadir pada akhir tahun lalu. Merek asal Jepang ini menawarkan produk-produk kebutuhan sehari-hari masyarakat urban mulai dari aksesoris fesyen, alat kebutuhan rumah tangga hingga produk elektronik. Jason Lee, Country Operations Manager Miniso mengatakan, perusahaannya baru masuk ke pasar Indonesia pada Desember 2016 dan membuka gerai pertamanya pada Februari 2017. Namun dalam waktu delapan bulan perusahaan ini sudah memiliki 50 gerai.