KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Grahadhika Sarana Purnajati, pengelola gerai Miracle Aesthetic Clinic memperkuat digitalisasi dan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Lanny Juniarti, Presiden Direktur PT Grahadhika Sarana Purnajati menyampaikan, digitalisasi sudah dimulai sejak lima tahun lalu. "Sekarang komunikasi kami dengan digital media, pakai sosial media seperti Facebook dan Instagram. Kami juga lebih intensif lagi untuk meningkatkan dan mengembangkan website," ujarnya, Kamis (11/1). Standar pelayanan dengan digital sudah dilakukan dalam bentu e-registration dan konsultasi. Sayangnya tidak semua layanan bisa diberikan secara optimal karena terbentu aturan-aturan yang berlaku.
Miracle Aesthetic perkuat digital untuk perluas pasar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Grahadhika Sarana Purnajati, pengelola gerai Miracle Aesthetic Clinic memperkuat digitalisasi dan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Lanny Juniarti, Presiden Direktur PT Grahadhika Sarana Purnajati menyampaikan, digitalisasi sudah dimulai sejak lima tahun lalu. "Sekarang komunikasi kami dengan digital media, pakai sosial media seperti Facebook dan Instagram. Kami juga lebih intensif lagi untuk meningkatkan dan mengembangkan website," ujarnya, Kamis (11/1). Standar pelayanan dengan digital sudah dilakukan dalam bentu e-registration dan konsultasi. Sayangnya tidak semua layanan bisa diberikan secara optimal karena terbentu aturan-aturan yang berlaku.