Mister Donut menyasar seluruh segmen pasar



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ragam Karya Bersama, pemilik gerai Mister Donut, menyatakan, saat ini perusahaan tengah menyasar semua segmen. Mulai dari keluarga, orang kantoran hingga ibu rumah tangga menjadi sasaran pasar perusahaan.

Steven Sunarno, Direktur Operasional Mister Donut menyampaikan bahwa perusahaan saat ini menyasar seluruh segmen pasar. Hal ini membuat pertumbuhan penjualan terus meningkat dari tahun ke tahun.

"Tahun ini dibandingkan dengan tahun lalu naik signifikan, dari penjualan itu naik 40%," ujarnya di Jakarta, Kamis (27/9).


Salah satu segmen yang berkembang sangat pesat saat ini adalah wanita dengan rentang usia 25 tahun hingga 35 tahun. Hal ini karena donat yang ditawarkan tidak memiliki tingkat kemanisan yang berlebih sehingga digemari oleh berbagai kalangan.

"Donat ini kan memang dessert, ini kami targetkan semua baik ke ibu-ibu, wanita usia 25-35 tahun, termasuk ke milenial dan anak-anak juga," lanjutnya.

Lain dari itu, dirinya mengatakan bahwa produk donat yang dijual merupakan produk fresh. Dirinya mengatakan bahwa produk yang dijual tidak akan lebih dari 24 jam, setelah itu akan ditarik bila memang masih ada stok yang tersisa.

"Donat kami di Indomaret juga hanya 24 jam, setelah itu remove jadi ini fresh. Setiap hari ada 10-20% produk yang kembali karena kami jaga fresh," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Narita Indrastiti