KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ragam Karya Bersama, pemilik gerai Mister Donut, menyatakan, saat ini perusahaan tengah menyasar semua segmen. Mulai dari keluarga, orang kantoran hingga ibu rumah tangga menjadi sasaran pasar perusahaan. Steven Sunarno, Direktur Operasional Mister Donut menyampaikan bahwa perusahaan saat ini menyasar seluruh segmen pasar. Hal ini membuat pertumbuhan penjualan terus meningkat dari tahun ke tahun. "Tahun ini dibandingkan dengan tahun lalu naik signifikan, dari penjualan itu naik 40%," ujarnya di Jakarta, Kamis (27/9).
Mister Donut menyasar seluruh segmen pasar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ragam Karya Bersama, pemilik gerai Mister Donut, menyatakan, saat ini perusahaan tengah menyasar semua segmen. Mulai dari keluarga, orang kantoran hingga ibu rumah tangga menjadi sasaran pasar perusahaan. Steven Sunarno, Direktur Operasional Mister Donut menyampaikan bahwa perusahaan saat ini menyasar seluruh segmen pasar. Hal ini membuat pertumbuhan penjualan terus meningkat dari tahun ke tahun. "Tahun ini dibandingkan dengan tahun lalu naik signifikan, dari penjualan itu naik 40%," ujarnya di Jakarta, Kamis (27/9).