JAKARTA. Produsen gadget MITO optimistis menatap bisnis gadget tahun ini. Bahkan, spesialis produsen gadget murah ini berani mematok target penjualan aneka produk gadget-nya sebanyak 2 juta sampai 3 juta unit tahun ini. "Tahun ini kami akan banyak mengeluarkan produk di tablet," kata Hansen Lie, Direktur Utama MITO Mobile di Jakarta, Rabu (6/3). Pangsa pasar tablet MITO berdasarkan riset International Data Corporation (IDC) dan data internal pada tahun 2012 mencapai 30%. Tahun ini, MITO ingin mengejar target pasar lebih besar lagi, dengan target pangsa pasar tablet hingga 50%. Untuk memperoleh pangsa pasar itu, MITO pada hari ini, Rabu (6/3) meluncurkan tablet terbarunya yakni T970 yang dibanderol dengan harga Rp 1,49 juta per unit.
MITO target jual hingga 3 juta gadget tahun ini
JAKARTA. Produsen gadget MITO optimistis menatap bisnis gadget tahun ini. Bahkan, spesialis produsen gadget murah ini berani mematok target penjualan aneka produk gadget-nya sebanyak 2 juta sampai 3 juta unit tahun ini. "Tahun ini kami akan banyak mengeluarkan produk di tablet," kata Hansen Lie, Direktur Utama MITO Mobile di Jakarta, Rabu (6/3). Pangsa pasar tablet MITO berdasarkan riset International Data Corporation (IDC) dan data internal pada tahun 2012 mencapai 30%. Tahun ini, MITO ingin mengejar target pasar lebih besar lagi, dengan target pangsa pasar tablet hingga 50%. Untuk memperoleh pangsa pasar itu, MITO pada hari ini, Rabu (6/3) meluncurkan tablet terbarunya yakni T970 yang dibanderol dengan harga Rp 1,49 juta per unit.