KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI), terus mengepakkan sayap bisnisnya di Indonesia. Sampai kuartal I-2018, perusahaan telah mengoperasikan 1.925 gerai di 70 kota di seluruh Indonesia. MAPI memiliki line up mulai dari departement store, food & beverages sampai specialty store. Meski begitu, tahun ini perusahaan berkode emiten MAPI ini belum berencana memperkenalkan brand baru. S. Ravi Kumar, Direktur PT Mitra Adiperkasa Tbk mengatakan perusahaan bisa saja menghadirkan brand baru ke Indonesia. Apalagi potensi pasar Indonesia dengan populasi yang besar sangat menarik untuk digarap. "Mungkin saja akan ada brand baru, tetapi tahun ini belum tahu, belum ada planning (tambah brand)," ujar Ravi kepada Kontan.co.id, Rabu (18/4).
Mitra Adiperkasa belum akan tambah brand baru tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI), terus mengepakkan sayap bisnisnya di Indonesia. Sampai kuartal I-2018, perusahaan telah mengoperasikan 1.925 gerai di 70 kota di seluruh Indonesia. MAPI memiliki line up mulai dari departement store, food & beverages sampai specialty store. Meski begitu, tahun ini perusahaan berkode emiten MAPI ini belum berencana memperkenalkan brand baru. S. Ravi Kumar, Direktur PT Mitra Adiperkasa Tbk mengatakan perusahaan bisa saja menghadirkan brand baru ke Indonesia. Apalagi potensi pasar Indonesia dengan populasi yang besar sangat menarik untuk digarap. "Mungkin saja akan ada brand baru, tetapi tahun ini belum tahu, belum ada planning (tambah brand)," ujar Ravi kepada Kontan.co.id, Rabu (18/4).