KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) pada tahun ini menargetkan untuk bisa membangun 200 gerai baru dengan lebih banyak menyasar pengembangan gerai-gerai food & beverages, sport dan specialty store. Sebanyak 130 di antaranya akan fokus pada segmen food & beverages dan sport, sedangkan sisanya akan menyasar specialty store atau toko khusus yang fokus menjual produk tertentu dan produk sejenis seperti Payless Shoes, Kidzstation, Zara, Pull & Bear, Berskha dan lainnya. Salah satu yang ekspansi yang paling gencar adalah pembangunan gerai Starbucks dengan target 30 gerai. Sayang Fetty Kwartati, Sekretaris Perusahaan MAPI belum mau berkomentar banyak terkait dengan realisasi dari target 200 gerai baru tersebut. Namun dirinya menegaskan bahwa MAPI akan terus melakukan investasi pada bisnis active, fashion dan F&B.
Mitra Adiperkasa fokus di mamin dan gerai khusus
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) pada tahun ini menargetkan untuk bisa membangun 200 gerai baru dengan lebih banyak menyasar pengembangan gerai-gerai food & beverages, sport dan specialty store. Sebanyak 130 di antaranya akan fokus pada segmen food & beverages dan sport, sedangkan sisanya akan menyasar specialty store atau toko khusus yang fokus menjual produk tertentu dan produk sejenis seperti Payless Shoes, Kidzstation, Zara, Pull & Bear, Berskha dan lainnya. Salah satu yang ekspansi yang paling gencar adalah pembangunan gerai Starbucks dengan target 30 gerai. Sayang Fetty Kwartati, Sekretaris Perusahaan MAPI belum mau berkomentar banyak terkait dengan realisasi dari target 200 gerai baru tersebut. Namun dirinya menegaskan bahwa MAPI akan terus melakukan investasi pada bisnis active, fashion dan F&B.