KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan ritel gaya hidup, PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) menandatangani perjanjian kemitraan dengan perusahaan kecantikan global Amorepacific Group. Di bawah naungan PT Kosmetik Lestari Adiperkasa, anak usaha MAPI, merek-merek Amorepacific akan dipasarkan di Indonesia. "Kemitraan usaha dengan perusahaan kecantikan global terkemuka, Amorepacific akan memperkuat portofolio perusahaan kami untuk merek premium global. Kami akan memberikan dukungan penuh untuk Amorepacific Group dalam memperkenalkan produk-produk inovatif ke pelanggan modern Indonesia yang semakin tertarik pada beauty dan well-being,” kata CEO MAPI Group V.P. Sharma dalam keterangan yang disampaikan, Senin (3/2). Melalui kerjasama ini MAPI berencana memperluas kehadiran Amorepacific di Jakarta, Bali, Surabaya dan Bandung. Diharapkan, akan lebih banyak pelanggan lokal yang bisa mengakses merek-merek Amorepacific melalui jaringan ritel MAPI. Asal tahu saja, MAPI saat ini mengoperasikan lebih dari 2.200 gerai ritel di 76 kota di Indonesia.
Baca Juga: Lesunya penjualan ritel tak mengganggu bisnis Mitra Adiperkasa (MAPI) Perluasan ke pasar Indonesia merupakan salah satu strategi global Amorepacific Group, mengingat Indonesia memiliki potensi pasar sangat besar di Asia Pasifik. Indonesia merupakan negara dengan populasi terbesar ke-4 di dunia, dengan jumlah penduduk mencapai 270 juta.