KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) belum memiliki rencana untuk meningkatkan kinerjanya toko onlinenya dalam waktu dekat. Tahun ini, MAPI masih fokus untuk mengembangkan gerai offline yang terdiri dari gerai olahraga, fesyen hingga food & beverages (F&B). Fetty Kwartati, Head of Corporate Communications MAPI mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk menjadikan gerai online sebagai bisnis jangka panjang. Saat ini MAPI memiliki sebuah toko online bernama MAPmall.com. Fetty bilang, kontribusinya bagi pendapatan MAPI masih sekitar 1%. "Untuk tahun 2019, mungkin kontribusinya masih berkisar 1% atau lebih sedikit. Dalam tempo lima tahun ke depan diharapkan mencapai 5% hingga 8%. Ini bagian dari proyek jangka panjang kami," paparnya kepada kontan.co.id, Selasa (15/1).
Mitra Adiperkasa (MAPI) menargetkan kontribusi e-commerce 8%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) belum memiliki rencana untuk meningkatkan kinerjanya toko onlinenya dalam waktu dekat. Tahun ini, MAPI masih fokus untuk mengembangkan gerai offline yang terdiri dari gerai olahraga, fesyen hingga food & beverages (F&B). Fetty Kwartati, Head of Corporate Communications MAPI mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk menjadikan gerai online sebagai bisnis jangka panjang. Saat ini MAPI memiliki sebuah toko online bernama MAPmall.com. Fetty bilang, kontribusinya bagi pendapatan MAPI masih sekitar 1%. "Untuk tahun 2019, mungkin kontribusinya masih berkisar 1% atau lebih sedikit. Dalam tempo lima tahun ke depan diharapkan mencapai 5% hingga 8%. Ini bagian dari proyek jangka panjang kami," paparnya kepada kontan.co.id, Selasa (15/1).