KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasar kawasan Indochina membetot perhatian PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI). Pasar yang paling potensial menurut mereka adalah Vietnam. Mitra Adiperkasa akan mengandalkan segmen bisnis fesyen, active serta food and beverage (F&B). Salah satu merek gerai yang akan mereka hadirkan di Vietnam tahun ini adalah Genki Sushi yang beroperasi di bawah anak perusahaan bernama PT Agung Mandiri Lestari. Hanya, manajemen Mitra Adiperkasa belum bisa membeberkan target penambahan gerai di Vietnam. "Prioritas pertama kami adalah fokus di Vietnam," kata Virendra Prakash Sharma, Wakil Presiden Direktur PT Mitra Adiperkasa Tbk, Senin (7/5).
Mitra Adiperkasa mengincar pasar Indochina
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasar kawasan Indochina membetot perhatian PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI). Pasar yang paling potensial menurut mereka adalah Vietnam. Mitra Adiperkasa akan mengandalkan segmen bisnis fesyen, active serta food and beverage (F&B). Salah satu merek gerai yang akan mereka hadirkan di Vietnam tahun ini adalah Genki Sushi yang beroperasi di bawah anak perusahaan bernama PT Agung Mandiri Lestari. Hanya, manajemen Mitra Adiperkasa belum bisa membeberkan target penambahan gerai di Vietnam. "Prioritas pertama kami adalah fokus di Vietnam," kata Virendra Prakash Sharma, Wakil Presiden Direktur PT Mitra Adiperkasa Tbk, Senin (7/5).