JAKARTA. PT Mitra Adiperkasa Tbk terus memperkuat segmen bisnis di segmen non-food and beverage (F&B). Emiten berkode MAPI itu menargetkan pertumbuhan pendapatan tahun ini sebesar 13%, seiring ekspansi penambahan 200 gerai anyar. Per 30 Juni 2017, kontribusi penjualan non-F&B yang terdiri dari department store, specialty store dan lainnya sebesar 87%. Sedangkan kontribusi laba operasi non- F&B sebesar 85%. Fetty Kwartati, Sekretaris Perusahaan MAPI, menyebutkan, selama ini kontribusi segmen non-F&B memang jauh lebih besar bagi bisnis perusahaan ini. Maka, dari target membuka 200 gerai baru, mayoritas akan fokus ke produk-produk di luar makanan dan minuman.
Mitra Adiperkasa perkuat segmen non-F&B
JAKARTA. PT Mitra Adiperkasa Tbk terus memperkuat segmen bisnis di segmen non-food and beverage (F&B). Emiten berkode MAPI itu menargetkan pertumbuhan pendapatan tahun ini sebesar 13%, seiring ekspansi penambahan 200 gerai anyar. Per 30 Juni 2017, kontribusi penjualan non-F&B yang terdiri dari department store, specialty store dan lainnya sebesar 87%. Sedangkan kontribusi laba operasi non- F&B sebesar 85%. Fetty Kwartati, Sekretaris Perusahaan MAPI, menyebutkan, selama ini kontribusi segmen non-F&B memang jauh lebih besar bagi bisnis perusahaan ini. Maka, dari target membuka 200 gerai baru, mayoritas akan fokus ke produk-produk di luar makanan dan minuman.