Mitra Adiperkasa targetkan anggota MAP Club tembus 3 juta



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) mengumumkan kompetisi shoppers paradise hari ini (12/2). Kompetisi tersebut dilakukan untuk anggota MAP Club yang berlangsung sejak 1 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018. 

Ravi Kumar, Direktur PT MAP ecommerce menyampaikan, MAP Club diluncurkan pada awal tahun 2016 lalu untuk memberikan pelayanan maksimal bagi pelanggan MAPI. MAP Club ini berisi berbagai penawaran berbelanja bagi konsumen dengan pengumpulan poin. 

"Kami kenalkan pada awal tahun 2016 ini untuk seluruh gerai baik itu departement store, food&beverage (F&B) dan konsep lainnya," ujarnya di Jakarta, Senin (12/2).


Pemenang pertama mendapatkan tiket perjalanan dan akomodasi ke Paris, Perancis dan voucer belanja 55 juta. Sedangkan pemenang kedua mendapatkan tiket perjalanan dan akomodasi ke Hongkong dan voucer belanja 25 juta.

Fetty Kwartati, Head of Corpoerate Communications MAPI menyampaikan, saat ini MAP Club sudah memiliki member sebanyak dua juta anggota. Untuk menambah anggota, perusahaan ini selalu memberikan promosi setiap akhir tahun.

Promosi mampu membuat anggota MAP Club semakin banyak. Apalagi brand yang yang dikelola perusahaan ini seperti Galeries Laffayete dan Sogo terdapat di luar negeri sehingga mempermudah kerja sama.

"Tahun ini kami targetkan penambahan 3 juta anggota, setiap akhir tahun ada promosi," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini