KONTAN.CO.ID - Tahun ini, PT Mitra Komunikasi Nusantara Tbk memasang target pertumbuhan penjualan sangat optimistis. Sebelumnya, emiten dengan kode dagang MKNT di Bursa Efek Indonesia ini memproyeksikan kenaikan penjualan pulsa dan gadget di level 10%. Jefri Junaedi, Direktur Utama MKNT, memproyeksikan kinerja perusahaan sepanjang tahun ini bakal menanjak. Sebab ditopang tiga anak usaha baru hasil akuisisi, yakni PT Catalist Integra Prima Sukses, PT Kasih Anugerah Kreasi, dan PT Arifindo Mandiri. Tahun ini, MKNT menargetkan omzet penjualan prepaid voucher dan sim card Telkomsel sebesar Rp 6,34 triliun. Angka ini melonjak hingga 122,4% dibandingkan realisasi pada tahun sebelumnya di angka Rp 2,85 triliun.
Mitra Komunikasi mengejar pertumbuhan fantastis
KONTAN.CO.ID - Tahun ini, PT Mitra Komunikasi Nusantara Tbk memasang target pertumbuhan penjualan sangat optimistis. Sebelumnya, emiten dengan kode dagang MKNT di Bursa Efek Indonesia ini memproyeksikan kenaikan penjualan pulsa dan gadget di level 10%. Jefri Junaedi, Direktur Utama MKNT, memproyeksikan kinerja perusahaan sepanjang tahun ini bakal menanjak. Sebab ditopang tiga anak usaha baru hasil akuisisi, yakni PT Catalist Integra Prima Sukses, PT Kasih Anugerah Kreasi, dan PT Arifindo Mandiri. Tahun ini, MKNT menargetkan omzet penjualan prepaid voucher dan sim card Telkomsel sebesar Rp 6,34 triliun. Angka ini melonjak hingga 122,4% dibandingkan realisasi pada tahun sebelumnya di angka Rp 2,85 triliun.