KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Komunikasi Nusantara Tbk bercita-cita, tahun ini bisa menggenggam 10% pangsa pasar pulsa PT Telekomunikasi Seluler atawa Telkomsel. Mereka mengklaim, sejauh ini sudah mendekap 9,52% pangsa pasar pulsa Telkomsel. Bisnis utama Mitra Komunikasi memang distribusi pulsa dan nomor telepon perdana atau starter pack Telkomsel di wilayah Jawa, Bali dan Sumatra. Hingga 31 Maret 2018, bisnis tersebut berkontribusi Rp 1,49 triliun atau 98,68% terhadap total penjualan bersih Rp 1,52 triliun. Kontribusi penjualan bersih Mitra Komunikasi sisanya berasal dari tablet, handset, modem dan aksesori. Perusahaan berkode saham MKNT di Bursa Efek Indonesia (BEI) tersebut menjalin kerjasama dengan Samsung, Oppo dan Huawei.
Mitra Komunikasi Nusantara mengincar 10% pangsa pasar pulsa
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Komunikasi Nusantara Tbk bercita-cita, tahun ini bisa menggenggam 10% pangsa pasar pulsa PT Telekomunikasi Seluler atawa Telkomsel. Mereka mengklaim, sejauh ini sudah mendekap 9,52% pangsa pasar pulsa Telkomsel. Bisnis utama Mitra Komunikasi memang distribusi pulsa dan nomor telepon perdana atau starter pack Telkomsel di wilayah Jawa, Bali dan Sumatra. Hingga 31 Maret 2018, bisnis tersebut berkontribusi Rp 1,49 triliun atau 98,68% terhadap total penjualan bersih Rp 1,52 triliun. Kontribusi penjualan bersih Mitra Komunikasi sisanya berasal dari tablet, handset, modem dan aksesori. Perusahaan berkode saham MKNT di Bursa Efek Indonesia (BEI) tersebut menjalin kerjasama dengan Samsung, Oppo dan Huawei.