KONTAN.CO.ID - Sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para mitra, Gojek kembali menggelar Mitra Juara Gojek (MJG) yang merupakan ajang tahunan untuk memilih para mitra terbaik di Indonesia, Vietnam, dan Singapura yang telah menjadi hati dan kekuatan perusahaan dalam menjalankan misi GoTo untuk “Mendorong Kemajuan”. Pada ajang Mitra Juara Gojek 2022, ditetapkan 12 mitra juara dari kategori layanan, yakni; GoRide, GoCar, GoFood, GoSend, GoSend (seller), dan GoPay. Pemilihan para mitra juara tersebut diputuskan berdasarkan penilaian perusahaan terhadap kualitas layanan para mitra kepada konsumen, serta dampak yang mereka berikan terhadap komunitas dan masyarakat. “Keberhasilan Gojek memimpin industri layanan on-demand dan GoPay memimpin industri pembayaran digital, tidak terpisahkan dari dedikasi para mitra untuk terus memberi layanan terbaik bagi konsumen. Kontribusi mereka merupakan gambaran nyata semangat #PastiAdaJalan yang juga senantiasa menginspirasi kami semua di GoTo Group untuk terus menghadirkan solusi terbaik dan para mitra di ekosistem GoTo untuk terus menjadi andalan masyarakat,” ujar Andre Soelistyo, CEO GoTo Group.
Mitra Makin Jadi Andalan Konsumen, Gojek Berikan Apresiasi Mitra Juara Gojek 2022
KONTAN.CO.ID - Sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para mitra, Gojek kembali menggelar Mitra Juara Gojek (MJG) yang merupakan ajang tahunan untuk memilih para mitra terbaik di Indonesia, Vietnam, dan Singapura yang telah menjadi hati dan kekuatan perusahaan dalam menjalankan misi GoTo untuk “Mendorong Kemajuan”. Pada ajang Mitra Juara Gojek 2022, ditetapkan 12 mitra juara dari kategori layanan, yakni; GoRide, GoCar, GoFood, GoSend, GoSend (seller), dan GoPay. Pemilihan para mitra juara tersebut diputuskan berdasarkan penilaian perusahaan terhadap kualitas layanan para mitra kepada konsumen, serta dampak yang mereka berikan terhadap komunitas dan masyarakat. “Keberhasilan Gojek memimpin industri layanan on-demand dan GoPay memimpin industri pembayaran digital, tidak terpisahkan dari dedikasi para mitra untuk terus memberi layanan terbaik bagi konsumen. Kontribusi mereka merupakan gambaran nyata semangat #PastiAdaJalan yang juga senantiasa menginspirasi kami semua di GoTo Group untuk terus menghadirkan solusi terbaik dan para mitra di ekosistem GoTo untuk terus menjadi andalan masyarakat,” ujar Andre Soelistyo, CEO GoTo Group.