JAKARTA. Usai berhasil mencatatkan saham perdananya, PT Asuransi Mitra Maparya Tbk optimistis bisa mengantongi premi bisnis baru sebesar Rp 15 miliar – Rp 20 miliar di sepanjang tahun ini. Angka ini sama saja dengan pertumbuhan diatas 20% ketimbang dengan pencapaian tahun sebelumnya yang berkisar Rp 290 miliar (unaudited). Optimisme ini, kata Joseph D Angkasa, Direktur Utama Mitra Insurance, bukan isapan jempol semata mengingat ekspansi bisnis yang bakal dilakukan tahun ini. Perusahaan asuransi berkode saham ASMI ini berencana mengembangkan jaringan kantor pemasaran, meningkatkan sistem teknologi informasi dan sumber daya manusia, penjualan dan pemasaran. Perusahaan juga akan gencar melakukan pengenalan perusahaan atau branding. Sejatinya, target tersebut lebih lambat dibanding tahun lalu. Tahun lalu, laju perolehan premi Mitra Maparya mencapai 30% menjadi Rp 290 miliar. Namun, Mitra Maparya optimistis bisa tumbuh di atas target industri.
Mitra Maparya incar premi baru Rp 20 miliar
JAKARTA. Usai berhasil mencatatkan saham perdananya, PT Asuransi Mitra Maparya Tbk optimistis bisa mengantongi premi bisnis baru sebesar Rp 15 miliar – Rp 20 miliar di sepanjang tahun ini. Angka ini sama saja dengan pertumbuhan diatas 20% ketimbang dengan pencapaian tahun sebelumnya yang berkisar Rp 290 miliar (unaudited). Optimisme ini, kata Joseph D Angkasa, Direktur Utama Mitra Insurance, bukan isapan jempol semata mengingat ekspansi bisnis yang bakal dilakukan tahun ini. Perusahaan asuransi berkode saham ASMI ini berencana mengembangkan jaringan kantor pemasaran, meningkatkan sistem teknologi informasi dan sumber daya manusia, penjualan dan pemasaran. Perusahaan juga akan gencar melakukan pengenalan perusahaan atau branding. Sejatinya, target tersebut lebih lambat dibanding tahun lalu. Tahun lalu, laju perolehan premi Mitra Maparya mencapai 30% menjadi Rp 290 miliar. Namun, Mitra Maparya optimistis bisa tumbuh di atas target industri.