KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan sewa mobil, PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) melakukan penyempurnaan layanan daringnya agar lebih user friendly dengan beberapa fitur tambahan, seperti layanan Japan Costumer Business Unit (JCBU). Hal ini disampaikan kepada pelanggan MPMRent dalam customer gathering secara virtual (8/12). Chief Commercial Officer MPMRent Oky Gunawan menjelaskan MPMRent telah melakukan berbagai penyesuaian dan penerapan protokol kesehatan terkini agar dapat menjalankan bisnis dengan aman selama masa pandemi Covid-19. "Dari sisi penyempurnaan layanan, beberapa waktu lalu MPMRent memperkenalkan tampilan baru pada website yang lebih informatif dan lebih user friendly dengan beberapa fitur tambahan salah satunya yaitu layanan Japan Customer Business Unit (JCBU)," jelasnya dalam keterangan resmi, Senin (14/12).
Mitra Pinasthika Mustika Rent sempurnakan layanan website untuk puaskan pelanggan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan sewa mobil, PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) melakukan penyempurnaan layanan daringnya agar lebih user friendly dengan beberapa fitur tambahan, seperti layanan Japan Costumer Business Unit (JCBU). Hal ini disampaikan kepada pelanggan MPMRent dalam customer gathering secara virtual (8/12). Chief Commercial Officer MPMRent Oky Gunawan menjelaskan MPMRent telah melakukan berbagai penyesuaian dan penerapan protokol kesehatan terkini agar dapat menjalankan bisnis dengan aman selama masa pandemi Covid-19. "Dari sisi penyempurnaan layanan, beberapa waktu lalu MPMRent memperkenalkan tampilan baru pada website yang lebih informatif dan lebih user friendly dengan beberapa fitur tambahan salah satunya yaitu layanan Japan Customer Business Unit (JCBU)," jelasnya dalam keterangan resmi, Senin (14/12).