KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dayamitra Telekomunikasi atau Mitratel meluncurkan platform digital terpadu yang diberi nama OneFlux untuk meningkatkan kualitas Customer Relationship Management (CRM). Direktur Utama Mitratel Theodorus A Hartoko atau Teddy Hartoko menyampaikan bahwa platform OneFlux ini adalah sebuah metode dalam mengelola hubungan perusahaan dengan pelanggan pada level bisnis, sehingga dapat memaksimalkan komunikasi dan pemasaran melalui pengelolaan berbagai aktivitas. “Sistem CRM tidak hanya membantu untuk meningkatkan customer experience, melainkan juga meningkatkan efisiensi kerja yang lebih terkoordinasi dan mudah. Sistem ini merupakan upaya Mitratel untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan,” jelas Teddy dalam keterangan resminya, Kamis (17/2).
Mitratel Luncurkan OneFlux Untuk Dukung Program Aggressive Sale Tower
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dayamitra Telekomunikasi atau Mitratel meluncurkan platform digital terpadu yang diberi nama OneFlux untuk meningkatkan kualitas Customer Relationship Management (CRM). Direktur Utama Mitratel Theodorus A Hartoko atau Teddy Hartoko menyampaikan bahwa platform OneFlux ini adalah sebuah metode dalam mengelola hubungan perusahaan dengan pelanggan pada level bisnis, sehingga dapat memaksimalkan komunikasi dan pemasaran melalui pengelolaan berbagai aktivitas. “Sistem CRM tidak hanya membantu untuk meningkatkan customer experience, melainkan juga meningkatkan efisiensi kerja yang lebih terkoordinasi dan mudah. Sistem ini merupakan upaya Mitratel untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan,” jelas Teddy dalam keterangan resminya, Kamis (17/2).