KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerja sama dengan PT Nusantara Berlian Motor meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-124 di seluruh Indonesia, yaitu PT Nusantara Berlian Motor di area Sudirman, Jakarta. Diler ini merupakan diler ke-7 atas kerja sama Mitsubishi dan Nusantara Berlian Motor. Kehadiran diler ini semakin mendekatkan Mitsubishi Motors kepada konsumen yang berada di area Pusat Jakarta terutama area perkantoran dan residensial (prime area) dalam pelayanan penjualan. Mitsubishi melihat potensi pasar yang tinggi di area pusat kota. Apalagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di wilayah Jabodetabek pada bulan Januari-Desember 2018 mencapai 37.942 unit. Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan, diler ini adalah konsep ritel dan model bisnis baru untuk diler di kota besar. Di kota besar, tidak ada ruang yang tersedia untuk operasi diler 3S dan harga tanah yang sangat mahal, tapi tingkat keramaian pelanggan potensial yang tinggi.
Mitsubishi buka diler ke-124 di Sudirman, Jakarta
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerja sama dengan PT Nusantara Berlian Motor meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-124 di seluruh Indonesia, yaitu PT Nusantara Berlian Motor di area Sudirman, Jakarta. Diler ini merupakan diler ke-7 atas kerja sama Mitsubishi dan Nusantara Berlian Motor. Kehadiran diler ini semakin mendekatkan Mitsubishi Motors kepada konsumen yang berada di area Pusat Jakarta terutama area perkantoran dan residensial (prime area) dalam pelayanan penjualan. Mitsubishi melihat potensi pasar yang tinggi di area pusat kota. Apalagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di wilayah Jabodetabek pada bulan Januari-Desember 2018 mencapai 37.942 unit. Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan, diler ini adalah konsep ritel dan model bisnis baru untuk diler di kota besar. Di kota besar, tidak ada ruang yang tersedia untuk operasi diler 3S dan harga tanah yang sangat mahal, tapi tingkat keramaian pelanggan potensial yang tinggi.