KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kendati pasar otomotif dalam negeri lebih baik dibandingkan tahun lalu, namun PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyatakan perusahaan tahun ini memiliki faktor positif dan negatif terhadap penjualan produknya. Budi D Daulay, Head of Sales and Marketing Region I Departement MMKSI menyampaikan, dari sisi purchasing power masyarakat masih cukup positif terutama untuk kalangan pendapatan kelas menegah. Selain itu rendahnya tingkat inflasi juga membuat demand terhadap produknya masih cukup baik. “Rendahnya tingkat inflasi saat ini mengakibatkan masyarakat masih bisa belanjakan uangnya untuk memenuhi kebutuhan akan kendaraan,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (10/9).
Mitsubishi cermati kondisi perekonomian global yang berpengaruh ke bisnis domestik
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kendati pasar otomotif dalam negeri lebih baik dibandingkan tahun lalu, namun PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyatakan perusahaan tahun ini memiliki faktor positif dan negatif terhadap penjualan produknya. Budi D Daulay, Head of Sales and Marketing Region I Departement MMKSI menyampaikan, dari sisi purchasing power masyarakat masih cukup positif terutama untuk kalangan pendapatan kelas menegah. Selain itu rendahnya tingkat inflasi juga membuat demand terhadap produknya masih cukup baik. “Rendahnya tingkat inflasi saat ini mengakibatkan masyarakat masih bisa belanjakan uangnya untuk memenuhi kebutuhan akan kendaraan,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (10/9).