PEKANBARU - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia memilih pulau Sumatera sebagai provinsi kedua diluncurkannya Mitsubishi Delica. Duljatmono, Operating General Manager of MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan, bukan tanpa alasan Sumatera dipilih sebagai tempat peluncuran Mitsubishi Delica. Menurutnya, setelah pulau Jawa, pulau Sumatera yang memiliki kontribusi penjualan Mitsubishi. "Untuk Pulau Jawa menyumbang kontribusi penjualan Mitsubishi sebesar 25%, kedua di Sumatera yang menyumbang 15%," kata Duljatmono di sela-sela acara 'Delicas's Sumatera Adventure', Kamis (16/10/2014).
Mitsubishi incar pasar Sumatera lewat Delica
PEKANBARU - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia memilih pulau Sumatera sebagai provinsi kedua diluncurkannya Mitsubishi Delica. Duljatmono, Operating General Manager of MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan, bukan tanpa alasan Sumatera dipilih sebagai tempat peluncuran Mitsubishi Delica. Menurutnya, setelah pulau Jawa, pulau Sumatera yang memiliki kontribusi penjualan Mitsubishi. "Untuk Pulau Jawa menyumbang kontribusi penjualan Mitsubishi sebesar 25%, kedua di Sumatera yang menyumbang 15%," kata Duljatmono di sela-sela acara 'Delicas's Sumatera Adventure', Kamis (16/10/2014).