JAKARTA. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) berharap banyak dengan peluncuran New Mirage dan varian baru Mirage Sport. Mobil kota segmen A ini ditargetkan mampu terjual 7.500 unit sampai akhir tahun. Tapi untuk mencapai target penjualan ini, Mirage harus beraing dengan segmen mobil murah (LCGC) yang perbedaan harganya semakin tipis. Menanggapi hal ini, Kosei Tamaki, GM Eksekutif MMC Divisi Pemasaran KTB mengaku masih optimis. Menurut Tamaki, penjualan LCGC masih sangat semangat waktu peluncuran perdana akhir 2013. Tetapi di 2014 kondisinya sudah mulai pudar seiring harga mobil murah yang mulai merangkak naik.
Mitsubishi kejar penjualan dengan Mirage Sport
JAKARTA. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) berharap banyak dengan peluncuran New Mirage dan varian baru Mirage Sport. Mobil kota segmen A ini ditargetkan mampu terjual 7.500 unit sampai akhir tahun. Tapi untuk mencapai target penjualan ini, Mirage harus beraing dengan segmen mobil murah (LCGC) yang perbedaan harganya semakin tipis. Menanggapi hal ini, Kosei Tamaki, GM Eksekutif MMC Divisi Pemasaran KTB mengaku masih optimis. Menurut Tamaki, penjualan LCGC masih sangat semangat waktu peluncuran perdana akhir 2013. Tetapi di 2014 kondisinya sudah mulai pudar seiring harga mobil murah yang mulai merangkak naik.