KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Untuk menambah pilihan bagi konsumen dan mendongkrak penjualan di akhir tahun, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan New Xpander dan New Xpander Cross. Kedua mobil andalan Mitsubishi tersebut merupakan pengembangan dan penyempurnaan dari model sebelumnya. Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI menjelaskan model Xpander dikembangkan melalui riset mendalam, diproduksi, dan diluncurkan dalam debut global pada tahun 2017 di Indonesia.Hingga kini, Xpander telah mendapatkan penerimaan positif dari konsumen Indonesia dengan total populasi saat ini telah mencapai lebih dari 210.000 unit, dan telah meraih puluhan penghargaan dari berbagai media dan institusi nasional. “Dengan segala keunggulan fitur di sisi interior dan eksterior yang semakin luxurious, performa dan sistem keselamatan yang semakin baik, kami memperkenalkan New Xpander sebagai generasi terbaru, yang akan menjadi partner Anda, para konsumen kami di Indonesia dalam menjalani petualangan hidup,” jelasnya.
Mitsubishi Luncurkan New Xpander Dengan Fitur Lebih Sempurna
KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Untuk menambah pilihan bagi konsumen dan mendongkrak penjualan di akhir tahun, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan New Xpander dan New Xpander Cross. Kedua mobil andalan Mitsubishi tersebut merupakan pengembangan dan penyempurnaan dari model sebelumnya. Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI menjelaskan model Xpander dikembangkan melalui riset mendalam, diproduksi, dan diluncurkan dalam debut global pada tahun 2017 di Indonesia.Hingga kini, Xpander telah mendapatkan penerimaan positif dari konsumen Indonesia dengan total populasi saat ini telah mencapai lebih dari 210.000 unit, dan telah meraih puluhan penghargaan dari berbagai media dan institusi nasional. “Dengan segala keunggulan fitur di sisi interior dan eksterior yang semakin luxurious, performa dan sistem keselamatan yang semakin baik, kami memperkenalkan New Xpander sebagai generasi terbaru, yang akan menjadi partner Anda, para konsumen kami di Indonesia dalam menjalani petualangan hidup,” jelasnya.