BANDUNG. Mitsubishi makin menajamkan fokus di pasar bisnis mobil berpenumpang. Selain menambah diler dan layanan purna jual, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek (APM) Mitsubishi, juga rajin menyambangi daerah untuk memperkenalkan mobil andalannya. Sejak tahun lalu Mitsubishi sudah menggadang-gadang ikut nimbrung di bisnis mobil berpenumpang atau multi purpose vehicle (MPV). Perusahaan ini mengusung XM Concept. Mobil yang dirakit di Indonesia itu akan berkompetisi di segmen pasar mobil jenis low MPV, segmen terbesar di Indonesia. "Data tahun 2016, penjualan mobil penumpang merupakan yang terbesar, hampir 80%. Oleh karena itu, Mitsubishi ingin terlibat dan menguasai pasar itu," kata Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group KTB saat memperkenalkan XM Concept di Bandung, Kamis (16/2).
Mitsubishi mengincar porsi besar mobil penumpang
BANDUNG. Mitsubishi makin menajamkan fokus di pasar bisnis mobil berpenumpang. Selain menambah diler dan layanan purna jual, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merek (APM) Mitsubishi, juga rajin menyambangi daerah untuk memperkenalkan mobil andalannya. Sejak tahun lalu Mitsubishi sudah menggadang-gadang ikut nimbrung di bisnis mobil berpenumpang atau multi purpose vehicle (MPV). Perusahaan ini mengusung XM Concept. Mobil yang dirakit di Indonesia itu akan berkompetisi di segmen pasar mobil jenis low MPV, segmen terbesar di Indonesia. "Data tahun 2016, penjualan mobil penumpang merupakan yang terbesar, hampir 80%. Oleh karena itu, Mitsubishi ingin terlibat dan menguasai pasar itu," kata Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group KTB saat memperkenalkan XM Concept di Bandung, Kamis (16/2).