KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menetapkan target peningkatan pangsa pasar hingga 10 persen pada tahun fiskal 2025. Target ini menjadi bagian dari strategi berkelanjutan MMKSI dalam memperkuat posisi di pasar otomotif nasional yang semakin dinamis. Sepanjang 2024, meskipun pasar otomotif nasional mengalami penurunan permintaan dan menghadapi berbagai tantangan, MMKSI berhasil mencatatkan peningkatan market share menjadi 8,2 persen. Pencapaian ini mencerminkan kekuatan dan daya saing produk Mitsubishi di tengah kondisi pasar yang kompetitif. “Kami terus berupaya meningkatkan kualitas produk dan layanan purna jual. Pencapaian tahun ini menjadi bukti bahwa produk Mitsubishi tetap diminati oleh konsumen Indonesia,” ujar Budi Dermawan, Head of Sales Group PT MMKSI saat media gathering di Jakarta, Jumat (15/5).
Mitsubishi Motors (MMKSI) Targetkan Market Share 10 Persen pada Tahun 2025
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menetapkan target peningkatan pangsa pasar hingga 10 persen pada tahun fiskal 2025. Target ini menjadi bagian dari strategi berkelanjutan MMKSI dalam memperkuat posisi di pasar otomotif nasional yang semakin dinamis. Sepanjang 2024, meskipun pasar otomotif nasional mengalami penurunan permintaan dan menghadapi berbagai tantangan, MMKSI berhasil mencatatkan peningkatan market share menjadi 8,2 persen. Pencapaian ini mencerminkan kekuatan dan daya saing produk Mitsubishi di tengah kondisi pasar yang kompetitif. “Kami terus berupaya meningkatkan kualitas produk dan layanan purna jual. Pencapaian tahun ini menjadi bukti bahwa produk Mitsubishi tetap diminati oleh konsumen Indonesia,” ujar Budi Dermawan, Head of Sales Group PT MMKSI saat media gathering di Jakarta, Jumat (15/5).