KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan konsep branding terbarunya yaitu “Life Adventure” kepada masyarakat Indonesia. Konsep ini hadir sebagai sebuah landasan MMKSI dalam menjalankan proses bisnisnya sebagai brand yang mendukung petualangan hidup setiap orang yang menjalani hidupnya untuk menghadapi tantangan, mengejar passion, dan menikmati perjalanan hidup yang menakjubkan dan juga menantang. Naoya Nakamura, President Director MMKSI menjelaskan, pandemi Covid-19 hadir pada tahun 2020 saat Mitsubishi merayakan ulang tahun ke-50 di Indonesia. Mitsubishi sangat berharap bahwa pelanggan, kolega, dan mitra serta keluarga yang berharga akan bertahan dari situasi sulit ini dan secara bersamaan mengingatkan tentang kehidupan Mitsubishi.
Mitsubishi Motors Perkenalkan Konsep Branding Terbaru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan konsep branding terbarunya yaitu “Life Adventure” kepada masyarakat Indonesia. Konsep ini hadir sebagai sebuah landasan MMKSI dalam menjalankan proses bisnisnya sebagai brand yang mendukung petualangan hidup setiap orang yang menjalani hidupnya untuk menghadapi tantangan, mengejar passion, dan menikmati perjalanan hidup yang menakjubkan dan juga menantang. Naoya Nakamura, President Director MMKSI menjelaskan, pandemi Covid-19 hadir pada tahun 2020 saat Mitsubishi merayakan ulang tahun ke-50 di Indonesia. Mitsubishi sangat berharap bahwa pelanggan, kolega, dan mitra serta keluarga yang berharga akan bertahan dari situasi sulit ini dan secara bersamaan mengingatkan tentang kehidupan Mitsubishi.