KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menggelar kampanye terbaru untuk model flagship Small MPV Mitsubishi Motors, Mitsubishi Xpander, bertajuk #PilihXPANDERPinterBener. PT MMKSI pertama kali memperkenalkan kampanye ini pada ajang pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019. Sebelumnya PT MMKSI telah mempersembahkan melalui kampanye “XPANDER Tons of Real Happiness”, dengan dihadiri oleh lebih dari 100.000 pengunjung di sembilan kota di Indonesia. Kini PT MMKSI akan memberikan edukasi kepada konsumen pengguna dan potential customer mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi Xpander yang lebih besar dari harga yang ditawarkan. Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI menjelaskan tidak hanya menawarkan fitur lengkap, kenyamanan maksimal serta tenaga yang besar, Mitsubishi Xpander hadir sebagai kendaraan dengan total biaya kepemilikan yang menguntungkan.
Mitsubishi perkenalkan kampanye terbaru Xpander di Telkomsel IIMS 2019
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menggelar kampanye terbaru untuk model flagship Small MPV Mitsubishi Motors, Mitsubishi Xpander, bertajuk #PilihXPANDERPinterBener. PT MMKSI pertama kali memperkenalkan kampanye ini pada ajang pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019. Sebelumnya PT MMKSI telah mempersembahkan melalui kampanye “XPANDER Tons of Real Happiness”, dengan dihadiri oleh lebih dari 100.000 pengunjung di sembilan kota di Indonesia. Kini PT MMKSI akan memberikan edukasi kepada konsumen pengguna dan potential customer mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi Xpander yang lebih besar dari harga yang ditawarkan. Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI menjelaskan tidak hanya menawarkan fitur lengkap, kenyamanan maksimal serta tenaga yang besar, Mitsubishi Xpander hadir sebagai kendaraan dengan total biaya kepemilikan yang menguntungkan.