KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), meraih peringkat tertinggi dalam Studi Indonesia Mass Market Customer Service Index (CSI) 2018 yang dirilis oleh J.D Power. Seremoni penyerahan penghargaan diserahkan oleh Kaustav Roy, Regional Director, Automotive Practice J.D Power dan diterima oleh Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI di kantor PT MMKSI Pulomas. MMKSI meraih skor tertinggi untuk layanan purna jual di Indonesia dalam studi yang dilakukan oleh J.D. Power terhadap 2.827 responden pemilik kendaraan yang melakukan pembelian pada periode Maret 2015 hingga Juli 2017 dan melakukan servis kendaraan di diler pada Periode Maret 2017 hinga Juli 2018. Sebelumnya, pencapaian ini juga pernah di raih Mitsubishi pada tahun 2011, 2012 dan juga 2014.
Mitsubishi raih peringkat tertinggi dalam studi Indonesia customer service index 2018
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), meraih peringkat tertinggi dalam Studi Indonesia Mass Market Customer Service Index (CSI) 2018 yang dirilis oleh J.D Power. Seremoni penyerahan penghargaan diserahkan oleh Kaustav Roy, Regional Director, Automotive Practice J.D Power dan diterima oleh Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI di kantor PT MMKSI Pulomas. MMKSI meraih skor tertinggi untuk layanan purna jual di Indonesia dalam studi yang dilakukan oleh J.D. Power terhadap 2.827 responden pemilik kendaraan yang melakukan pembelian pada periode Maret 2015 hingga Juli 2017 dan melakukan servis kendaraan di diler pada Periode Maret 2017 hinga Juli 2018. Sebelumnya, pencapaian ini juga pernah di raih Mitsubishi pada tahun 2011, 2012 dan juga 2014.