JAKARTA. Meski terbilang terlambat bermain di segmen mobil multiguna bawah (Low MPV), Mitsubishi masih optimis bisa ikut merasakan manisnya persaingan pada segmen terbesar di pasar otomotif Indonesia tersebut. Bila tak ingin hanya jadi pelengkap, diperlukan strategi khusus buat menantang para kompetitor yang sudah mantap di dalam persaingan. Mitsubishi Motor Corporation (MMC) selaku principal, sangat menyadari kondisi ini, dan terus mempelajari peta persaingan sebagai modal dasar sebelum menelurkan MPV sejuta umat 2017 nanti. "Kami sadar persaingan MPV di Indonesia sangat ketat, kami harus bisa mengakali itu. Semua perlu perencanaan yang matang agar bisa ikut bersaing dengan kompetitor," jelas Osamu Masuko, Chairman and CEO of MMC, saat bersua dengan wartawan, di kantor pusat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Selasa (16/9).
Mitsubishi siap beri tampilan berbeda untuk MPV
JAKARTA. Meski terbilang terlambat bermain di segmen mobil multiguna bawah (Low MPV), Mitsubishi masih optimis bisa ikut merasakan manisnya persaingan pada segmen terbesar di pasar otomotif Indonesia tersebut. Bila tak ingin hanya jadi pelengkap, diperlukan strategi khusus buat menantang para kompetitor yang sudah mantap di dalam persaingan. Mitsubishi Motor Corporation (MMC) selaku principal, sangat menyadari kondisi ini, dan terus mempelajari peta persaingan sebagai modal dasar sebelum menelurkan MPV sejuta umat 2017 nanti. "Kami sadar persaingan MPV di Indonesia sangat ketat, kami harus bisa mengakali itu. Semua perlu perencanaan yang matang agar bisa ikut bersaing dengan kompetitor," jelas Osamu Masuko, Chairman and CEO of MMC, saat bersua dengan wartawan, di kantor pusat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Selasa (16/9).