KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah tren pelemahan pasar otomotif nasional, Mitsubishi Motors Corporation tetap agresif dengan memperkenalkan model sport utility vehicle (SUV) terbarunya, Mitsubishi All-New Destinator, yang diproduksi lokal di Indonesia. Presiden dan CEO Mitsubishi Motors Takao Kato mengatakan, peluncuran ini menjadi bagian dari strategi menghidupkan kembali pasar otomotif yang tengah melambat sejak awal 2025. "Ekonomi Indonesia saat ini memang melambat, tapi di masa mendatang kami optimistis pertumbuhan akan meningkat lagi," ujar Kato dalam acara peluncuran Mitsubishi Destinator di Jakarta, Kamis (17/7). Takao bilang, Indonesia memiliki posisi penting dalam strategi bisnis Mitsubishi. Selain sebagai pasar domestik yang besar, Indonesia juga berperan sebagai hub produksi dan ekspor untuk 50 negara. "Indonesia adalah pasar nomor satu di ASEAN bagi kami," tambahnya.
Mitsubishi Targetkan Penjualan Destinator 10.000 Unit di Indonesia hingga Maret 2026
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah tren pelemahan pasar otomotif nasional, Mitsubishi Motors Corporation tetap agresif dengan memperkenalkan model sport utility vehicle (SUV) terbarunya, Mitsubishi All-New Destinator, yang diproduksi lokal di Indonesia. Presiden dan CEO Mitsubishi Motors Takao Kato mengatakan, peluncuran ini menjadi bagian dari strategi menghidupkan kembali pasar otomotif yang tengah melambat sejak awal 2025. "Ekonomi Indonesia saat ini memang melambat, tapi di masa mendatang kami optimistis pertumbuhan akan meningkat lagi," ujar Kato dalam acara peluncuran Mitsubishi Destinator di Jakarta, Kamis (17/7). Takao bilang, Indonesia memiliki posisi penting dalam strategi bisnis Mitsubishi. Selain sebagai pasar domestik yang besar, Indonesia juga berperan sebagai hub produksi dan ekspor untuk 50 negara. "Indonesia adalah pasar nomor satu di ASEAN bagi kami," tambahnya.
TAG: