Miwa Pattern Hadir di Pendopo Living World Alam Sutera, Hadirkan Motif Imlek



MOMSMONEY.ID - Mengawali 2024, MIWA Pattern membuka gerai barunya di Pendopo, Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Meningkatnya kecintaan masyarakat terhadap produk-produk asli Indonesia memberikan dampak yang menggembirakan pada perkembangan dan keberlangsungan  jenama fesyen lokal.

Hal ini berdampak pula pada MIWA Pattern yang hadir dengan keunikan motif, warna-warna ceria dan upaya-upaya memberikan dampak yang baik bagi sesama.


Pendopo yang berada di bawah naungan Kawan Lama Group memberi ruang bagi MIWA Pattern untuk melebarkan sayap, menjumpai khalayak di pasar yang lebih beragam

Terletak di Mal Living World Alam Sutera lantai 2, area MIWA Pattern di Pendopo Alam Sutera adalah toko offline atau luring (di luar jaringan) MIWA Pattern pertama di kawasan Tangerang Raya yang terdiri dari Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang.

Baca Juga: Jadi Brand Andalan Anak Skena, Ini Kunci Sukses Stone Island

“Kehadiran MIWA Pattern secara offline di Pendopo diharapkan dapat mendekatkan para pecinta MIWA Pattern di Tangerang Raya sehingga dapat dengan mudah melihat dan membeli koleksi-koleksi terbaru dari MIWA Pattern,” Mira Hoeng, CEO dan pendiri MIWA Pattern katanya dalam siaran pers yang diterima MOMSMONEY, pada Rabu (31/1)

Menandai pembukaan gerai terbaru di Pendopo dan menyambut Tahun Baru Imlek 2024 yang merupakan tahun Naga Kayu, MIWA Pattern meluncurkan koleksi terbaru MIWA Dragon.

Sesuai dengan namanya koleksi MIWA Dragon hadir dengan motif bertema naga dengan warna-warni cerah khas MIWA Pattern. Dalam waktu promosinya, koleksi ini secara khusus hanya akan tersedia di Pendopo untuk penjualan offline.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha