JAKARTA. Usia PT Mitra Komunikasi Nusantara Tbk (MKNT) memang masih seumur jagung di Bursa Efek Indonesia (BEI). Namun, perusahaan ini sudah punya cita-cita mengantar salah satu entitas usahanya untuk menggelar initial public offering (IPO). "Rencananya Kioson yang IPO," ujar Roby Tan, co-founder sekaligus Direktur MKNT akhir pekan lalu, Jumat (4/7). Kioson merupakan salah satu start-up yang bergerak di sektor e-commerce. Perusahaan tersebut bertugas menjembatani digital gap antara pemain e-commerce dan bank serta pedagang yang lebih mikro. Contohnya, para pedagang kelontong. Kioson dibentuk pada Mei 2015. Selama dua tahun, Kioson sudah melayani 1,5 juta pelanggan dengan rata-rata transaksi 500.000 transaksi per bulan. Kini, Kioson digunakan di 336 kota dengan 15.000 outlet tersebar di Indonesia.
MKNT dorong anak usaha IPO tahun depan
JAKARTA. Usia PT Mitra Komunikasi Nusantara Tbk (MKNT) memang masih seumur jagung di Bursa Efek Indonesia (BEI). Namun, perusahaan ini sudah punya cita-cita mengantar salah satu entitas usahanya untuk menggelar initial public offering (IPO). "Rencananya Kioson yang IPO," ujar Roby Tan, co-founder sekaligus Direktur MKNT akhir pekan lalu, Jumat (4/7). Kioson merupakan salah satu start-up yang bergerak di sektor e-commerce. Perusahaan tersebut bertugas menjembatani digital gap antara pemain e-commerce dan bank serta pedagang yang lebih mikro. Contohnya, para pedagang kelontong. Kioson dibentuk pada Mei 2015. Selama dua tahun, Kioson sudah melayani 1,5 juta pelanggan dengan rata-rata transaksi 500.000 transaksi per bulan. Kini, Kioson digunakan di 336 kota dengan 15.000 outlet tersebar di Indonesia.