KONTAN.CO.ID - PT Mitra Komunikasi Nusantara Tbk (MKNT) mulai berekspansi menggarap segmen kelas menengah untuk penjualan gadget. Asal tahu saja, perusahaan ini selama ini terkenal bermain di segmen menegah ke bawah dengan penjualan gadget dikisaran harga Rp 1 jutaan. Namun tahun ini, perusahaan sudah mulai serius menggarap segmen kelas menengah. Ivan Ekancono, Direktur Marketing and Sales MKNT mengatakan, MKNT menggarap segmen kelas menengah melalui kerja sama dengan brand Samsung, Oppo, Vivo dan Huawei. Sebelumnya MKNT dikenal dengan brand Cyrus dan multibrand lainnya dengan kisaran harga produk di bawah Rp 1 juta. "Samsung yang dijual sekitar Rp 1 juta- Rp 3 juta, Oppo Rp 2 jutaan, Vivo sekitar Rp 1 jutaan," ujarnya kepada KONTAN, Selasa (22/8).
MKNT masuk ke penjualan segmen ponsel menengah
KONTAN.CO.ID - PT Mitra Komunikasi Nusantara Tbk (MKNT) mulai berekspansi menggarap segmen kelas menengah untuk penjualan gadget. Asal tahu saja, perusahaan ini selama ini terkenal bermain di segmen menegah ke bawah dengan penjualan gadget dikisaran harga Rp 1 jutaan. Namun tahun ini, perusahaan sudah mulai serius menggarap segmen kelas menengah. Ivan Ekancono, Direktur Marketing and Sales MKNT mengatakan, MKNT menggarap segmen kelas menengah melalui kerja sama dengan brand Samsung, Oppo, Vivo dan Huawei. Sebelumnya MKNT dikenal dengan brand Cyrus dan multibrand lainnya dengan kisaran harga produk di bawah Rp 1 juta. "Samsung yang dijual sekitar Rp 1 juta- Rp 3 juta, Oppo Rp 2 jutaan, Vivo sekitar Rp 1 jutaan," ujarnya kepada KONTAN, Selasa (22/8).