KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggandeng transcosmos Indonesia (TCID) untuk memperkuat strategi pengalaman pelanggan (customer experience/CX) berbasis data di era digital. Keduanya menegaskan bahwa masa depan hubungan antara merek dan konsumen kini bergeser dari sekadar personalization menuju hyper-personalization, yakni pendekatan yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) dan data real-time untuk memahami kebutuhan pelanggan secara lebih mendalam. Deputy Group Head of CX Group MMKSI, Ilham Iranda Syahputra, menyebut sekitar 85% aktivitas CX Mitsubishi Motors saat ini dikelola bersama TCID. “Kami terus berinovasi agar My Mitsubishi Motors ID (MMID) menjadi platform yang benar-benar dekat dengan pelanggan. TCID membantu memastikan setiap titik interaksi berjalan mulus dan terintegrasi,” ujar Ilham dalam keterangannya, Rabu (29/10/25).
MMKSI Gandeng Transcosmos Perkuat Strategi Menuju Era Hyper-Personalization
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggandeng transcosmos Indonesia (TCID) untuk memperkuat strategi pengalaman pelanggan (customer experience/CX) berbasis data di era digital. Keduanya menegaskan bahwa masa depan hubungan antara merek dan konsumen kini bergeser dari sekadar personalization menuju hyper-personalization, yakni pendekatan yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) dan data real-time untuk memahami kebutuhan pelanggan secara lebih mendalam. Deputy Group Head of CX Group MMKSI, Ilham Iranda Syahputra, menyebut sekitar 85% aktivitas CX Mitsubishi Motors saat ini dikelola bersama TCID. “Kami terus berinovasi agar My Mitsubishi Motors ID (MMID) menjadi platform yang benar-benar dekat dengan pelanggan. TCID membantu memastikan setiap titik interaksi berjalan mulus dan terintegrasi,” ujar Ilham dalam keterangannya, Rabu (29/10/25).
TAG: