KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyampaikan performa penjualan segmen SUV miliknya masih cukup baik selama semester pertama. Saat ini perusahaan mengeluarkan dua produk untuk SUV yakni Pajero Sport dan Outlander. Budi D Daulay, Head of Sales and Marketing Region I Departement MMKSI menyampaikan, sejauh ini demand terbesar terhadap segmen SUV masih didominasi oleh Pajero Sport. Penjualan produk tersebut meningkat 6% di semester I tahun ini. Namun secara keseluruhan kontribusi produk SUV terhadap total penjualan mobil penumpang Mitsubishi masih cukup baik. Apalagi tahun ini ada perbaikan terhadap kelas menengah yang masih menjadi katalis positif, ditambah lagi dengan rendahnya tingkat inflasi membuat potensi pasar maish baik.
MMKSI: Penjualan mobil segmen SUV berkontribusi sebesar 23%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyampaikan performa penjualan segmen SUV miliknya masih cukup baik selama semester pertama. Saat ini perusahaan mengeluarkan dua produk untuk SUV yakni Pajero Sport dan Outlander. Budi D Daulay, Head of Sales and Marketing Region I Departement MMKSI menyampaikan, sejauh ini demand terbesar terhadap segmen SUV masih didominasi oleh Pajero Sport. Penjualan produk tersebut meningkat 6% di semester I tahun ini. Namun secara keseluruhan kontribusi produk SUV terhadap total penjualan mobil penumpang Mitsubishi masih cukup baik. Apalagi tahun ini ada perbaikan terhadap kelas menengah yang masih menjadi katalis positif, ditambah lagi dengan rendahnya tingkat inflasi membuat potensi pasar maish baik.