MMKSI: Penjualan Pajero Sport naik 6% di semester I-2018



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyampaikan demand terhadap unit SUV miliknya terus mengalami pertumbuhan. Untuk pasar domestik, perusahaan merilis dua produk SUV yakni Pajero Sport dan Outlander.

Budi D. Daulay, Head of Sales and Marketing Region 1 Departement MMKSI menyampaikan bahwa capaian penjualan untuk Pajero Sport cukup baik ketimbang tahun sebelumnya. Dirinya berharap demand di paruh kedua tahun ini juga akan mengikuti tren di semester I.

“Secara penjualan, Mitsubishi Pajero Sport di periode Januari-Juli 2018 mengalami peningkatan 6% dibandingkan periode yang sama di tahun 2017. Untuk proyeksi penjualan di semester II kami optimis demand di semester II ini akan tetap tumbuh positif,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (10/9).

Dirinya mengatakan di semester II ini ada gelaran event GIIAS pada bulan lalu yang juga akan menjadi katalis penjualan mobil di sisa tahun ini. Menurutnya, perusahaan terus melakukan pengembangan daru sisi produk untuk bisa bersaing dengan kompetitor.

“Sebagai contoh Mitsubishi Pajero Sportsebagai andalan kami di segmen SUV, kami menawarkan alternatif varian seperti Dakar Ultimate 4x2 bagi mereka yang mengutamakan keselamatan dan kenyamanan,” lanjutnya.

Selain itu, perusahaan juiga meluncurkan Pajero Sport edisi terbatas yakni Rockford Fostage Limited Edition yang menyasar segmen khusus. Varian ini menawarkan fitur audio terbaik bagi pelanggan yang menyukai kenyamanan dengan fitur audio yang mumpuni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .