JAKARTA. PT MNC Life patok perolehan premi mikro menyumbang 5% dari total perolehan premi. MNC Life bakal memperluas jalur distribusi penjualan produk asuransi mikro. Rolla Bawata, Direktur Utama MNC Life mengklaim, brand produk mikro MNC Life yakni Hario Siaga amat laris di pasar. Masyarakat juga sudah mulai mengetahui produk asuransi mikro. Faktor pendorongnya adalah kemudahan Hario Siaga dibeli oleh masyarakat. Misalnya, MNC Life merangkul komunitas multi level marketing atau MLM yang bergerak di kosmetik, pakaian hingga barang kesehatan untuk menjual asuransi mikro. Kedepan, toko rite seperti: Indomaret, Alfamart dan Kantor Pos menjadi sasaran penjualan produk asuransi mikro.
MNC Life patok asuransi mikro sumbang 5% premi
JAKARTA. PT MNC Life patok perolehan premi mikro menyumbang 5% dari total perolehan premi. MNC Life bakal memperluas jalur distribusi penjualan produk asuransi mikro. Rolla Bawata, Direktur Utama MNC Life mengklaim, brand produk mikro MNC Life yakni Hario Siaga amat laris di pasar. Masyarakat juga sudah mulai mengetahui produk asuransi mikro. Faktor pendorongnya adalah kemudahan Hario Siaga dibeli oleh masyarakat. Misalnya, MNC Life merangkul komunitas multi level marketing atau MLM yang bergerak di kosmetik, pakaian hingga barang kesehatan untuk menjual asuransi mikro. Kedepan, toko rite seperti: Indomaret, Alfamart dan Kantor Pos menjadi sasaran penjualan produk asuransi mikro.