JAKARTA. Meski pemain di bisnis online makin menjamur, PT Global Mediacom Tbk (BMTR) bakal terus berkiprah di bisnis ini. Apalagi, perusahaan ini sudah menjajakan produk di internet serta media televisi berbayar. Reino Barack, Vice President Global Mediacomm, menyatakan, media televisi belanja (TV home shopping) mulai tahun ini masih belum bisa memberi kontribusi signifikan bagi MNC Shop. "Perkembangan awal tahun ini belum begitu agresif. Kontribusi TV home shopping bagi MNC Shop masih 10% di kuartal I ini," ungkapnya kepada KONTAN, Kamis (10/4). Maklum, menurut Reino, sudah ada sekitar tujuh pemain di bisnis televisi belanja. Salah satunya adalah Lejel Home Shopping dan DRTV.
MNC Shop perkuat TV home shopping
JAKARTA. Meski pemain di bisnis online makin menjamur, PT Global Mediacom Tbk (BMTR) bakal terus berkiprah di bisnis ini. Apalagi, perusahaan ini sudah menjajakan produk di internet serta media televisi berbayar. Reino Barack, Vice President Global Mediacomm, menyatakan, media televisi belanja (TV home shopping) mulai tahun ini masih belum bisa memberi kontribusi signifikan bagi MNC Shop. "Perkembangan awal tahun ini belum begitu agresif. Kontribusi TV home shopping bagi MNC Shop masih 10% di kuartal I ini," ungkapnya kepada KONTAN, Kamis (10/4). Maklum, menurut Reino, sudah ada sekitar tujuh pemain di bisnis televisi belanja. Salah satunya adalah Lejel Home Shopping dan DRTV.