JAKARTA. Penyedia jasa televisi berlangganan (pay tv), PT MNC Sky Vision Tbk, menargetkan menambah jumlah pelanggan 41% tahun ini dibandingkan tahun 2012 lalu. Perusahaan menargetkan, jumlah pelanggan mereka tahun ini bisa mencapai 2,4 juta pelanggan/ "Tahun 2012 lalu jumlah pelanggan kami 1.720.649," kata Handhi S. Kentjono, Vice President Director PT MNC Sky Vision saat berkunjung ke redaksi KONTAN di Jakarta, Kamis (11/4). Perlu diketahui, anak usaha PT Global Mediacom Tbk (BMTR) ini memiliki tiga nama dagang di bisnis televisi berbayar, yakni Indovision, Top TV, dan Okevision. Tahun 2012 lalu, perusahaan dengan kode emiten MSKY ini berhasil menjadi penyedia layanan televisi berlangganan terbesar di Indonesia, dengan pangsa pasar 71%. Posisi kedua diduduki First Media dengan pangsa pasar 10%, Aora dengan 7%, dan Nex Media dengan 2%.
MNC Sky Vision bidik 2,4 juta pelanggan tahun ini
JAKARTA. Penyedia jasa televisi berlangganan (pay tv), PT MNC Sky Vision Tbk, menargetkan menambah jumlah pelanggan 41% tahun ini dibandingkan tahun 2012 lalu. Perusahaan menargetkan, jumlah pelanggan mereka tahun ini bisa mencapai 2,4 juta pelanggan/ "Tahun 2012 lalu jumlah pelanggan kami 1.720.649," kata Handhi S. Kentjono, Vice President Director PT MNC Sky Vision saat berkunjung ke redaksi KONTAN di Jakarta, Kamis (11/4). Perlu diketahui, anak usaha PT Global Mediacom Tbk (BMTR) ini memiliki tiga nama dagang di bisnis televisi berbayar, yakni Indovision, Top TV, dan Okevision. Tahun 2012 lalu, perusahaan dengan kode emiten MSKY ini berhasil menjadi penyedia layanan televisi berlangganan terbesar di Indonesia, dengan pangsa pasar 71%. Posisi kedua diduduki First Media dengan pangsa pasar 10%, Aora dengan 7%, dan Nex Media dengan 2%.