KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) menargetkan jumlah pengguna layanan TV berlangganan berbasis direct-to-home (DTH) hingga 1,5 juta pelanggan di tahun 2024. Direktur Utama MSKY Hari Susanto mengatakan, MSKY saat ini memiliki 1,30 juta pelanggan. “Tapi kita punya target sekitar 1,4 juta-1,5 juta untuk tahun ini. Target ini tak muda, tetapi kami optimistis,” ujar dia dalam paparan publik insidentil MSKY, Kamis (1/2). Hal itu dianggap tak mudah karena MSKY punya banyak saingan, salah satunya adalah layanan over the top (OTT).
MNC Sky Vision (MSKY) Targetkan Jumlah Pengguna 1,5 Juta di Tahun 2024
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) menargetkan jumlah pengguna layanan TV berlangganan berbasis direct-to-home (DTH) hingga 1,5 juta pelanggan di tahun 2024. Direktur Utama MSKY Hari Susanto mengatakan, MSKY saat ini memiliki 1,30 juta pelanggan. “Tapi kita punya target sekitar 1,4 juta-1,5 juta untuk tahun ini. Target ini tak muda, tetapi kami optimistis,” ujar dia dalam paparan publik insidentil MSKY, Kamis (1/2). Hal itu dianggap tak mudah karena MSKY punya banyak saingan, salah satunya adalah layanan over the top (OTT).