KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persaingan tak cuma di lapangan hijau. Saling rebut penonton Piala Dunia 2018 Rusia juga semakin kencang. Penyiaran piala dunia di dalam negeri perhelatan akbar sepakbola empat tahunan tersebut bertambah lagi. Penguasa kini tak cuma Trans TV, Trans 7, Transvision, K-Vision, Klix, Telkomsel, Indihome dan Radio Republik Indonesia (RRI). PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) melalui MNC Vision juga ikut menayangkan Piala Dunia 2018. Perusahaan ini, mulai menayangkan gelaran pertandingan seminggu sejak kick off bergulir atau tepatnya sejak 23 Juni lalu. Dengan dua juta pelanggan, MSKY percaya diri mampu untuk memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan terlebih bagi mereka yang menantikan perhelatan akbar piala dunia ini. “Kami fokus untuk memberikan value added kepada pelanggan melalui adanya tayangan Piala Dunia pada saluran Soccer Channel,” ujar Hari Susanto, Direktur Utama MSKY.
MNC Sky Vision mulai menayangkan Piala Dunia sejak pekan lalu
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persaingan tak cuma di lapangan hijau. Saling rebut penonton Piala Dunia 2018 Rusia juga semakin kencang. Penyiaran piala dunia di dalam negeri perhelatan akbar sepakbola empat tahunan tersebut bertambah lagi. Penguasa kini tak cuma Trans TV, Trans 7, Transvision, K-Vision, Klix, Telkomsel, Indihome dan Radio Republik Indonesia (RRI). PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) melalui MNC Vision juga ikut menayangkan Piala Dunia 2018. Perusahaan ini, mulai menayangkan gelaran pertandingan seminggu sejak kick off bergulir atau tepatnya sejak 23 Juni lalu. Dengan dua juta pelanggan, MSKY percaya diri mampu untuk memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan terlebih bagi mereka yang menantikan perhelatan akbar piala dunia ini. “Kami fokus untuk memberikan value added kepada pelanggan melalui adanya tayangan Piala Dunia pada saluran Soccer Channel,” ujar Hari Susanto, Direktur Utama MSKY.