KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) pada tahun ini menargetkan pertumbuhan pendapatan sebesar 10%. Agar target pertumbuhan tersebut tercapai perusahaan mengandalkan tambahan pelanggan baru. Saat ini MSKY sudah memiliki lebih dari 2 juta pelanggan. Hari Susanto, Direktur Utama PT MNC Sky Vision Tbk mengungkapkan salah satu cara untuk menambah pelanggan baru adalah dengan inovasi dan program baru. Selain itu, perusahaan juga akan memperluas pasar termasuk menggandeng mitra di daerah. Salah satu yang menjadi andalan perusahaan adalah gelaran Piala Dunia 2018 yang mulai ditayangkan Indovision sejak 23 Juni 2018 lalu. Kendati lebih berfokus pada pelanggan eksisting untuk program Piala Dunia, namun perusahaan mengatakan ada pertumbuhan pelanggan baru.
MNC Sky Vision targetkan 2,6 juta pelanggan di tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) pada tahun ini menargetkan pertumbuhan pendapatan sebesar 10%. Agar target pertumbuhan tersebut tercapai perusahaan mengandalkan tambahan pelanggan baru. Saat ini MSKY sudah memiliki lebih dari 2 juta pelanggan. Hari Susanto, Direktur Utama PT MNC Sky Vision Tbk mengungkapkan salah satu cara untuk menambah pelanggan baru adalah dengan inovasi dan program baru. Selain itu, perusahaan juga akan memperluas pasar termasuk menggandeng mitra di daerah. Salah satu yang menjadi andalan perusahaan adalah gelaran Piala Dunia 2018 yang mulai ditayangkan Indovision sejak 23 Juni 2018 lalu. Kendati lebih berfokus pada pelanggan eksisting untuk program Piala Dunia, namun perusahaan mengatakan ada pertumbuhan pelanggan baru.