KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Sejak bulan Agustus 2018, seiring dengan event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Sokonindo Automobile, Agen Pemegang Merek (APM) mobil penumpang DFSK menggelar program khusus yakni DFSK Super Experience Activity. Program Test Drive Campaign nasional yang dimulai sejak bulan Agustus hingga November 2018, bukan sekedar sesi test drive saja, namun juga memberikan sebuah pengalaman berbeda bagi seseorang untuk mengeksplor kendaraan DFSK dan mengenal lebih jauh tentang brand DFSK. Permata Islam, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile menjelaskan program ini merupakan program yang dilaksanakan guna menjangkau konsumen yang berada di seluruh Indonesia. “Sebagai produk baru, kami percaya program ini sangat penting karena dengan mengikuti test drive ini, kami dapat membuktikan secara langsung keunggulan produk kami. Terbukti dengan tingginya total peserta test drive, para calon konsumen tertarik dengan Glory 580”, ungkap Permata Islam dalam keterangan pers, Kamis (29/11). Meski program Super Experience telah berakhir, namun DFSK masih memiliki sales program ‘Glorious Festival’ hingga 28 Desember 2018. Dalam program ini, setiap konsumen yang melakukan pembelian DFSK Glory 580 akan berkesempatan untuk mendapat hadiah menarik. Program ‘Glorious Festival’ ini diadakan secara serentak di seluruh dealer DFSK yang tersebar di Indonesia. Untuk pembelian unit Glory 580, konsumen akan langsung mendapatkan sejumlah kemudahan, mulai dari Booking Fee cukup dengan Rp 5 juta, Cashback sejumlah Rp 15 juta, dan Down Payment mulai dari Rp 20 juta saja.
Mobil DFSK tebar promo Glory 580 dengan down payment Rp 20 juta
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Sejak bulan Agustus 2018, seiring dengan event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Sokonindo Automobile, Agen Pemegang Merek (APM) mobil penumpang DFSK menggelar program khusus yakni DFSK Super Experience Activity. Program Test Drive Campaign nasional yang dimulai sejak bulan Agustus hingga November 2018, bukan sekedar sesi test drive saja, namun juga memberikan sebuah pengalaman berbeda bagi seseorang untuk mengeksplor kendaraan DFSK dan mengenal lebih jauh tentang brand DFSK. Permata Islam, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile menjelaskan program ini merupakan program yang dilaksanakan guna menjangkau konsumen yang berada di seluruh Indonesia. “Sebagai produk baru, kami percaya program ini sangat penting karena dengan mengikuti test drive ini, kami dapat membuktikan secara langsung keunggulan produk kami. Terbukti dengan tingginya total peserta test drive, para calon konsumen tertarik dengan Glory 580”, ungkap Permata Islam dalam keterangan pers, Kamis (29/11). Meski program Super Experience telah berakhir, namun DFSK masih memiliki sales program ‘Glorious Festival’ hingga 28 Desember 2018. Dalam program ini, setiap konsumen yang melakukan pembelian DFSK Glory 580 akan berkesempatan untuk mendapat hadiah menarik. Program ‘Glorious Festival’ ini diadakan secara serentak di seluruh dealer DFSK yang tersebar di Indonesia. Untuk pembelian unit Glory 580, konsumen akan langsung mendapatkan sejumlah kemudahan, mulai dari Booking Fee cukup dengan Rp 5 juta, Cashback sejumlah Rp 15 juta, dan Down Payment mulai dari Rp 20 juta saja.