JAKARTA. Pasar mobil segmen hatchback disinyalir terus mengalami pertumbuhannya di Indonesia. Kondisi jalanan kota-kota besar yang padat, macet, serta lahan parkir yang terbatas menjadi alasan mobil tanpa buntut itu disenangi di Indonesia. "Tahun ini diprediksi ada kenaikan mobil penjualan segmen hatchback sebesar 10%," kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) di Jakarta, Selasa (22/1). Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (Gaikindo), di tahun 2012, penjualan mobil hatchback mencapai 72.729 unit. Honda sendiri melalui Honda Jazz berhasil meraih pangsa pasar hatchback sebesar 29%.
Mobil tanpa buntut tetap jadi incaran di 2013
JAKARTA. Pasar mobil segmen hatchback disinyalir terus mengalami pertumbuhannya di Indonesia. Kondisi jalanan kota-kota besar yang padat, macet, serta lahan parkir yang terbatas menjadi alasan mobil tanpa buntut itu disenangi di Indonesia. "Tahun ini diprediksi ada kenaikan mobil penjualan segmen hatchback sebesar 10%," kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) di Jakarta, Selasa (22/1). Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (Gaikindo), di tahun 2012, penjualan mobil hatchback mencapai 72.729 unit. Honda sendiri melalui Honda Jazz berhasil meraih pangsa pasar hatchback sebesar 29%.