JAKARTA. PT. Mobile-8 Telecom Tbk. (Mobile-8) mendapatkan peghargaan dengan predikat ’Excellence’ dalam kategori industri telekomunikasi untuk call center 888 pada acara Call Center Award ke-6 yang digelar oleh Carre Center for Customer Satisfaction & loyalty (Carre CCSL) bersama dengan Majalah Marketing. Prestasi ini merupakan hasil monitor dan evaluasi yang diadakan oleh Carre CCSL semenjak Juli hingga Desember 2009 kepada lebih dari 100 call center di Indonesia. "Kami merasa senang dan berbangga bahwa selama 2 tahun berturut-turut kami dapat meraih penghargaan call center ini, yaitu di tahun 2009 dan tahun 2010," ujar Merza Fachys, dalam relase yang diterma KONTAN, Rabu (31/3). Selain itu, PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) melalui Contact Center Telkom 147 berhasil menyabet dua penghargaan serupa. Contact Centre Telkom 147 meraih Call Center Service Execellence Award 2010 untuk kategori Telekomunikasi dan Internet Service Provider.
Mobile 8 dan Telkom Raih Award Pelayanan Call Center
JAKARTA. PT. Mobile-8 Telecom Tbk. (Mobile-8) mendapatkan peghargaan dengan predikat ’Excellence’ dalam kategori industri telekomunikasi untuk call center 888 pada acara Call Center Award ke-6 yang digelar oleh Carre Center for Customer Satisfaction & loyalty (Carre CCSL) bersama dengan Majalah Marketing. Prestasi ini merupakan hasil monitor dan evaluasi yang diadakan oleh Carre CCSL semenjak Juli hingga Desember 2009 kepada lebih dari 100 call center di Indonesia. "Kami merasa senang dan berbangga bahwa selama 2 tahun berturut-turut kami dapat meraih penghargaan call center ini, yaitu di tahun 2009 dan tahun 2010," ujar Merza Fachys, dalam relase yang diterma KONTAN, Rabu (31/3). Selain itu, PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) melalui Contact Center Telkom 147 berhasil menyabet dua penghargaan serupa. Contact Centre Telkom 147 meraih Call Center Service Execellence Award 2010 untuk kategori Telekomunikasi dan Internet Service Provider.