KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejak Selasa (18/12) malam hingga Rabu (19/12) pagi ini, layanan mobile banking (m-banking) PT Bank Central Asia (Tbk) bermasalah. Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA menjelaskan, gangguan mobile banking ini disebabkan adanya peningkatan kapasitas pusat data atau server, tadi malam. “Dari semalam kami sudah berusaha memperbaiki. Hasilnya, satu per satu aplikasi sudah mulai hidup,” kata Jahja kepada kontan.co.id, Rabu (19/12). Dengan penanganan ini, gangguan mobile dan internet banking yang terjadi semalam, pagi ini sudah mulai pulih.
Mobile banking BCA sempat down, Direksi: sedang upgrade server
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejak Selasa (18/12) malam hingga Rabu (19/12) pagi ini, layanan mobile banking (m-banking) PT Bank Central Asia (Tbk) bermasalah. Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA menjelaskan, gangguan mobile banking ini disebabkan adanya peningkatan kapasitas pusat data atau server, tadi malam. “Dari semalam kami sudah berusaha memperbaiki. Hasilnya, satu per satu aplikasi sudah mulai hidup,” kata Jahja kepada kontan.co.id, Rabu (19/12). Dengan penanganan ini, gangguan mobile dan internet banking yang terjadi semalam, pagi ini sudah mulai pulih.