KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengeluhkan layanan mobile banking yang error alias tidak dapat digunakan dalam beberapa hari ini. Atas kejadian tersebut, BSI pun akhirnya buka suara. Direktur Utama BSI Hery Gunardi bilang pihaknya terus melakukan proses normalisasi dengan fokus utama untuk menjaga dana dan data nasabah tetap aman. “Hingga saat ini proses normalisasi layanan telah dilakukan dengan baik,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (10/5).
Mobile Banking Error, Dirut BSI: Proses Normalisasi Layanan Telah Dilakukan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengeluhkan layanan mobile banking yang error alias tidak dapat digunakan dalam beberapa hari ini. Atas kejadian tersebut, BSI pun akhirnya buka suara. Direktur Utama BSI Hery Gunardi bilang pihaknya terus melakukan proses normalisasi dengan fokus utama untuk menjaga dana dan data nasabah tetap aman. “Hingga saat ini proses normalisasi layanan telah dilakukan dengan baik,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (10/5).